Bisnis Dropship Bagi Pemula

Bisnis dropship bagi pemula

Bisnis dropship bagi pemula – untuk para pebisnis online yang namanya dropship memang sudah tidak asing lagi. Namun untuk para pemula, mungkin istilah ini masih belum terlalu dipahaminya. Apakah anda berniat untuk menjalani bisnis dropship? Jika iya, perlu kiat kiat khusus yang harus anda ketahui agar bisnis anda bisa berjalan lancar. Bisnis dropship bagi pemula berikut ini bisa anda jadikan sebagai panduan dalam bisnis online yang anda jalankan.

1. Pilih supplier yang terpercaya

Sekarang ini memang banyak supplier yang muncul di media social. Jadi, anda bisa memilih supplier yang menurut anda terpercaya untuk dijadikan sebagai penyedia barang untuk anda jualkan. Akan tetapi, untuk mengetahui supplier tersebut terpercaya dan bisa dijadikan patner bisnis ialah dengan beberapa tips dibawah ini:

-Lihatlah testimony yang dimilikinya dari para pelanggan pelanggannya.

– Cek juga semua media social yang dimiliki serta websitenya.

– Lihat dulu fasilitas apa yang akan ditawarkan oleh supplier pada dropshiper nya.

Bisnis Dropship Bagi Pemula

2. Pilih supplier yang menawarkan profit “besar”

Anda bisa memilih produk yang akan dijual dengan margin penjualan paling tidak 20 persen. Sedangkan biasanya para dropshiper bisa bebas menentukan besarnya harga produk yang dijualkannya. Sehingga mereka bebas menaikkan harga sesuai keinginan mereka untuk mendapatkan laba yang diinginkan. Akan tetapi untuk menaikkan harga tersebut, anda jangan sembarangan dan jangan terlalu tinggi. Anda bisa membandingkan dengan harga milik online shop lain. Dengan begitu, harga produk anda tidak terlampau tinggi dan bisa bersaing dengan yang lainnya.

Tutorial terkaitPanduan Internet Marketing Untuk Pemula

3. Pilihlah supplier yang merangkul dropshippernya

Dengan supplier ini, anda akan dibimbing sampai anda bisa berbisnis dengan mahir. Selain itu, anda juga harus lebih aktif agar tidak tergantung dengan supplier. Karena tidak semua supplier memiliki banyak waktu untuk para dropshipernya. Karena supplier yang memiliki barang yang murah dan banyak pelanggan akan cenderung sedikit waktu dengan dropshipper nya. Jadi anda harus bisa aktif sendiri untuk bisnis ini.

4. Kuasai produk yang akan dijual

Hal terpenting selanjutnya ialah anda harus mengetahui apa saja produk yang anda jual. Dengan mengetahui secara mendalam mengenai produk anda, tentu pelanggan yang menanyakan produk anda akan lebih percaya dan akan membeli produk anda. Berbeda jika anda tidak mengetahui karakteristik produk yang anda jual. Jika ada pelanggan yang Tanya tentang produk anda dan tidak mendapat jawaban dari anda, tentu mereka akan beralih pada dropshiper lain. Kiat bisnis dropship bagi pemula diatas bisa anda terapkan agar bisnis online anda berjalan lancar.

Tutorial lainnyaStrategi marketing online

Kesimpulan :

Bagi Anda yang baru terjun di bisnis dropship pelajari terlebih dahulu cara kerja dan kerjasama dengan agen dropshiper. Kuasai produk yang dijual dan  Pilih supplier yang terpercaya dengan profit besar yang mampu membimbing dropshipernya. Terima Kasih

192    Bisnis Usaha  
Total 0 Votes:
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

One thought on “4 Tips Kiat Bisnis Dropship Bagi Pemula

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*

Back To Top